Jumat, 25 Agustus 2017

Published 25 Agustus by with 0 comment

Kamu bisa memilih untuk dikenang, atau dilupakan.





Apatis.. imgsrc: triyulia3.blogspot.com
Hari ini kamu bisa bersikap apatis, dan pasif di lingkungan, acuh tak acuh. Tak mempedulikan sekitar dan orang-orang terdekatmu. Kamu hanya befokus pada dirimu sendiri dan semua hal yang menyangkut masalahmu.

Kamu tak menyadari bahwa suatu saat kamu akan membutuhkan mereka. Mereka yang selalu kamu abaikan dan tak pernah kamu pandang. Kamu tak bisa hidup sendiri, bahkan kadang kamu harus membiarkan orang lain membantumu.
Jangan berpura-pura tak peduli.. via : gurumenulisindonesia.wordpress.com
Kamu bisa saja dipercaya oleh satu pihak hari ini, tapi saat kamu kehilangan kepercayaan itu. Apa yang akan kamu lakukan? Berdiam diri atau kembali membangun reputasimu? Kamu pikir kamu adalah orang yang kuat bahkan kamu merasa mampu melakukan segalanya. Padahal, kamu hanya orang biasa yang akan jatuh pada saatnya.

Berterima kasihlah pada orang-orang terdekatmu , berilah senyum yang baik dan tulus untuk mereka, jangan pernah mengabaikannya. Bahkan seorang presiden pun dipilih orang-orang yang mempercayainya kan? Kamu tidak bisa hidup tanpa sosial dan bermasyarakat. Karena inilah dunia yang saling terhubung secara bersamaan.

Bangun lah dari tempat tidurmu, sapalah orang-orang terdekatmu, dengarkan mereka dan tanggapilah dengan bijak. Berbuat lah sesuatu yang bisa membuatmu dikenang, bukan sesuatu yang membuatmu dibayangi oleh kebencian orang-orang.

Kamu bisa melakukan banyak hal, kamu bisa memberi inspirasi dengan caramu. Seorang pahlawan bahkan dikenang dengan jasanya. Ada yang dikenang karna revolusinya, dan ada yang dikenang dengan kebijakannya. Berilah sesuatu kepada dunia, karna pada dasarnya kamu bisa dikenang karena dua hal yaitu kebaikanmu ataupun keburukanmu.

Setiap manusia memang berbeda dan tak mungkin bisa berubah dengan cepat baik perilakunya maupun kebiasannya. Menjadi Good Boy tentu idaman semua orang. Tapi tidak sedikit pula yang merasa badboy lebih baik. alasannya tentu berbeda-beda, mereka berkata bahwa terlihat munafik diluar lebih baik daripada didalam. Kita tidak bisa menjudge seseorang berdasarkan tindakannya.

Tapi tentu saja alasan tersebut tetap salah, kalau kamu bisa jadi orang yang baik kenapa harus menjadi orang yang buruk? Masuk akal bukan?

Tunjukkan Kehebatanmu.. Via: bobbyfinance.com
Tunjukkan sekali lagi bahwa kamu adalah orang yang bisa dikenang dengan kebaikan. Dan berikan sekali lagi apa yang kamu miliki terhadap orang yang kamu sayang dan kamu cita-citakan. Kamu akan dikenang karna hidupmu yang tidak sia-sia dan prestasi yang kamu luar biasa.



0 komentar:

Posting Komentar