Minggu, 03 September 2017

Published 03 September by with 2 comments

Lupakan Hal Yang Tidak Bisa Kamu Gapai. Jangan Berharap Pada Ketidakpastian.

pixabay.com
Kata orang mencintai diam-diam itu indah. Kamu bisa memperhatikannya sepanjang waktu tanpa ada yang tau, atau kamu bisa lebih dekat dengannya hanya untuk sekedar berbicara, menghabiskan waktu bersama tanpa ikatan, dan melihatnya di pernikahan :P . kamu bahkan rela menyimpan hal-hal yang berhubungan dengannya dan memimpikannya waktu malam. Hal-hal seperti itu katanya menyenangkan, tapi itu bohong, semua hal yang kamu dapatkan hanyalah omong kosong. Tidak masalah kamu beralasan kamu menunggu keajaiban saat dia mulai mulai memandang mu dengan pandangan yang berbeda, pandangan yang menunjukkan rasa suka, tapi sampai kapan?

Aku rasa,hal yang paling menyakitkan bagi seorang lelaki adalah perasaan yang tidak pernah terbalaskan. Kamu mungkin beralasan hanya karena masalah waktu, tapi sudah berapa lama kamu menunggu? 1 tahun? 2 tahun? Atau 5 tahun? Kenapa kamu bersikeras untuk semua yang tidak bisa kamu gapai. Tidakkah kamu sakit saat melihatnya bersama orang lain? Atau senyum seperti apa yang kamu tunjukkan saat melihat hal itu didepanmu? (Baca Juga : SHE DOESN’T LOVE U? THATS FINE)

Tapi tidak apa-apa selama kamu masih menikmatinya, tapi ada beberapa hal yang harus kamu ketahui sebagai laki-laki yang tidak pantas untuk di sakiti, 7 hal ini akan menjadi pengingat saat kamu masih berharap:

1. Dia mungkin memperhatikanmu, tapi tidak dengan hatimu.

kecewa
pixabay.com
Beberapa wanita memang terlihat ramah padamu, kamu seolah dipaksa untuk mengenal lebih jauh tentangnya. Tapi sadarlah saat semua perhatian yang kamu berikan selalu terabaikan, cobalah untuk berhenti beranggapan bahwa kamu spesial dan tak tergantikan.

2. Perlakuanmu kepadanya memang nomor satu, tapi tujuan akhirnya bukan padamu.

pixabay.com
Berhentilah untuk menyakiti dan meyakinkan diri, memperlakukannya seperti ratu tidak mengubah apapun untukmu. jangan pura-pura tidak tau bahwa dia sebenarnya mengabaikanmu.

3. Menjadi orang asing hanya untuk lebih terlihat, hanya membuatmu berpendirian tidak tetap.

pixabay.com
Kamu berusaha untuk menjadi orang lain, kamu yang tidak lucu dan cupu mencoba untuk menjadi orang yang baru. Percayalah kamu tidak bisa selamanya bertahan seperti itu.

4. Mengorbankan kewajiban dan waktu untuknya adalah pemborosan, cobalah untuk melupakan.

bimbang
pixabay.com
Mengabaikan keluarga, belajar, dan aktifitasmu yang tidak berjalan hanya demi dia hanya menghancurkan masa depan. Bangunlah!! Lupakan semua yang menyakitkan. Kamu hidup bukan untuk cinta-cintaan, melainkan mimpi yang lain yang harus kamu perjuangkan.

5. Dia mungkin orang yang spesial bagimu, tapi kamu tau ada orang yang lebih menspesialkan kamu.

kamu spesial untuk yang lain
pixabay.com
Kamu pasti tau bahwa rahasia tuhan yang satunya adalah jodoh. Kamu bisa berharap pada orang yang tidak menyukai mu, tapi pikirkan apa yang terjadi pada orang yang tulus padamu? Mungkin dia juga malu-malu dan ragu-ragu karena kamu tidak juga pernah membiarkannya masuk ke hidupmu

6. Melupakan adalah tahap yang sangat menyakitkan, tapi percayalah kamu akan bisa bertahan.

lelah
pixabay.com
Dia yang harus kamu lupakan memang membuatmu mencari alasan. Tapi akhirnya kamu tidak bisa menggantungkan harapan apalagi masa depan padanya. Kamu mungkin tak bisa melupakan karena dia selalu muncul didepanmu? Oh ayolah pelan-pelan saja, jangan membenci karna kamu adalah orang yang elegan, tidak sepantasnya hal seperti itu merasuki pikiranmu.

6. Jangan mencari pelampiasan diri, karna bisa saja karma datang di kemudian hari

kecewa
pixabay.com
Kamu yang sudah dewasa tentu tidak bisa lagi bermain-main dengan perasaan. Kamu akan sangat mengerti bagaimana perasaanmu disakiti, sehingga mencari pelampiasan bukan hal yang harus dilakukan oleh pria sejati. Tidak bisa menahan diri karna sepi? Setidaknya jangan mulai lagi dengan menyakiti.

7. Bersikaplah elegan dan tidak berharap, perbaiki diri dan mulai hal-hal baru yang kamu senangi.

pixabay.com
Pergilah bermain-main dengan sahabatmu, ubah tampilanmu lebih baik. Kamu yang selama ini tidak merawat diri buatlah si dia jadi ingin kembali. Jangan tunjukkan sikap terlalu baikmu kepadanya, biarkan saja semua mengalir apa adanya.



2 komentar: