Senin, 28 Agustus 2017

Published 28 Agustus by with 0 comment

Kesuksesan Temanmu adalah kebahagian, Meski Ada Kesedihan yang tak bisa disampaikan.


Memiliki teman yang selalu ada baik suka maupun duka pasti membuat hidup berwarna. Kamu bercita-cita untuk sukses bersama dan dapat mewujudkan keinginan yang sudah lama diperjuangkan. Namun, saat teman-temanmu berhasil dalam urusan wisuda,karir, wanita, bahkan karya misalnya dan melampauimu tentu menjadikan hubungan kalian semakin erat dan saling bangga karna dapat mewujudkan cita-citanya. Dibalik kesuksesan teman, kamu tentu sebagai manusia biasa tak mungkin bisa menyembunyikan kebahagian dan kesedihan secara bersamaan. Kalian pasti pernah mendengar jargon “ saat kamu melihat temanmu gagal kamu pasti sedih, tapi saat melihat temanmu berhasil kamu pasti lebih sedih”. bukan merasa iri atau tak senang, tapi secara manusiawi kamu tentu ingin seperti mereka juga. berikut hal-hal yang mungkin kamu rasakan saat harus merelakan teman mengejar impian:

1. Kamu mungkin senang, mungkin kamu bersuka ria untuk mereka. Tapi, tetap saja ada rasa yang berbeda
Kesuksesan Temanmu adalah kebahagian, Meski Ada Kesedihan yang tidak bisa disampaikan.
tetap saja ada yang berbeda... imgsrc : Huffingtonpost.com
Kamu memang berbahagia, dan bahkan sangat bangga terhadap teman-temanmu. Namun, dibalik itu semua kamu tentu merasakan perasaan yang berbeda, aneh dan sangat mengganggumu. Tentu bukan karena kamu iri. Kamu berusaha memikirkan dirimu yang sudah didahului oleh teman-temanmu, sebagai manusia biasa kamu tidak bisa menyembunyikan perasaan kecewa kepada dirimu sendiri. Kamu bahkan bertanya-tanya kenapa mereka bisa dan kamu tidak.

2. Mereka akan pergi mengatur hidup mereka sendiri, dan mencapai apa yang mereka yakini. kamu sadar bahwa kamu tidak lagi menjadi prioritas. 

bercanda bersama
biarkan pertemanan tetap abadi..img src: los40.co.cr
Mereka yang dulu ada bersamamu, bahkan tiap minggu menghabiskan waktu-waktu bersama tentu sekarang sangat berbeda. Mereka sudah punya prioritas yang lain yang mungkin sampai mengabaikan pertemanan kalian. Kamu juga sudah tak bisa lagi menyapa mereka sesering mungkin, mereka bukan melupakanmu tapi memang waktu yang memisahkan kebersamaan kalian. Tetaplah support teman-temanmu, karena keberhasilan mereka bisa menjadi contoh bagimu.

3. Kamu takut mereka tak akan mengenal, bahkan sampai melupakan semua kenangan.

persahabatan
kenangan.. imgsrc: gurl.com
Dilema seorang teman yang sudah akrab tentu mempunyai kekhawatiran tersendiri. Kamu yang selalu membantunya dan bahkan mendengarkan setiap keluh kesahnya, pada akhirnya perlahan seolah jauh darimu. Kamu tentu mempunyai alternatif dengan teman-temanmu yang lain tapi tetap saja kehadiran teman sejatimu itu tetaplah lebih istimewa. mereka yang membagi mimpi bersamamu, sekarang kehadirannya benar-benar dirindukan.

4. Melepaskan kepergian bagaimana pun harus dilakukan dengan cara yang menyenangkan, jangan ada kebencian, setiap orang punya jalan yang berbeda 
tetap bersama
tetaplah saling berbagi.. img src: morethanasundayfaith.com
Kamu mungkin sedih di suatu hari kamu akan berpisah dengan teman baikmu, kamu tau bahwa mendapatkan orang seperti itu bukanlah perkara mudah. Mungkin dia orang yang kamu percaya, atau kamu anggap seperti keluarga, tapi Kamu tak bisa menghentikannya yang sedang meraih mimpinya. Tetaplah setia dan lepaslah jalan temanmu dengan cara yang menyenangkan, buatlah kenangan yang takkan terlupakan.

5. Pada akhirnya, dia yang menjadi temanmu akan selalu kembali dan membagi keberhasilannya bersamamu. Jangan takut kehilangan, karna teman yang baik takkan pernah melupa.
sukses
sukseslah bersama..imgsrc: lovesujeiry.com
Jadilah teman yang baik dengan selalu mendukung dari belakang, doronglah dia menjadi pribadi yang lebih baik dan mapan. Jangan pernah takut karna kamu ketinggalan karena kamu juga segera akan mendapatkan apa yang kamu inginkan. Mimpi yang kalian bangun di masa muda akan kalian bagi di masa dimana kalian akan bertemu dan telah mendapatkan semua impian.

0 komentar:

Posting Komentar