Selasa, 22 Agustus 2017

Published 22 Agustus by with 0 comment

Kamu Yang Sudah Berjuang Sampai Lelah, Bersabarlah Karna Semuanya Akan Berakhir Dengan Indah

Kamu Yang Sudah Berjuang Sampai Lelah, Bersabarlah Karna Semuanya Akan Berakhir Dengan Indah

Kamu berusaha mewujudkan semua mimpimu, berusaha lebih keras dari rata-rata orang lain. kamu sudah melalui banyak hal yang dapat membuatmu belajar, kamu mungkin sangat lelah dengan perjuangan, mimpi-mimpi yang jauh serasa tak ada ujung. tapi kamu tentu lebih percaya bahwa sesuatu yang memiliki awal pasti akan mempunyai akhir. kamu tidak melulu akan hidup dalam kegagalan karena takdir manusia sudah ditentukan oleh tuhan. sedikit semangat untuk diriku dan teman-teman dalam menerima kenyataan

1. Hidup memang tidak seindah bayangan, kamu pasti akan menemukan kesulitan
tantangan
Kesulitan selalu ada.. Via : universal.org.a
kehidupan yang kamu perjuangkan pasti punya alasan, kamu yang membangun mimpi dari awal akan sangat mengerti bahwa semua yang kamu ingin tentu tidak instan. Melihat Orang lain berhasil mungkin menjadi motivasi, kamu mungkin mengikuti jejak mereka bahkan menduplikasinya dalam hidupmu. akan tetapi ingatlah bahwa tak semua jalan yang kamu tempuh akan berjalan sesuai harapan, bisa jadi itu bukan passionmu atau mungkin bukan bidang yang bisa kamu geluti dengan tekun. jangan memaksa, karna itu malah menghambat dirimu berkarya.

2. Kamu akan ditolak sekali,dua kali, bahkan berkali-kali untuk melatihmu tegar. Jangan bimbang karna jalanmu masih Panjang.
go far
Jalanmu Masih Panjang Via : Javisoerensen.blogspot.com
Dalam berjuang, hal yang paling mungkin kamu dapatkan adalah penolakan, entah itu kerjamu ataupun usahamu. sangat sedikit sekali orang yang tidak pernah gagal dalam memulai karna itu belajarlah dari pengalaman, lalu pengalaman siapa? tentu kalau kamu belum punya pengalaman pasti kamu harus belajar dari pengalaman orang lain. kamu tak mempunyai alasan untuk berhenti karna pengalaman orang lain juga bisa jadi bahan evaluasi diri.

3. Saat Kamu di Posisi Gagal, Jangan Takut Berjalan Kearah yang berbeda, karna mencoba adalah Sebuah Pintu yang selalu terbuka.
selalu ada jalan
Pintu yang akan membawamu.. via : youtube.com
Mencoba hal baru merupakan strategi untuk menguji diri. Pepatah yang sering kamu dengar adalah , "kamu tak akan tahu sebelum mencoba". itu adalah refleksi nyata dari hidup ini bahwa kesempatan tidak hanya datang dari jalan yang sama, tentu jalan yang kecil pun bisa kamu lalui kalau kamu mencoba. bawalah dirimu untuk menyesuaikan diri dengan tantangan yang kamu hadapi, belajarlah lebih banyak dan tanamkan dalam ingatan setiap detil masalahmu, dengan begitu kamu akan menemukan solusi jitu untuk menghadapinya.

4. Melihat dan mendengar orang lain tak pernah berbuat salah dan hanya bisa mengomentari hidupmu. tetap tenang karena orang seperti itu mungkin tak pernah melangkah.

tata kembali langkahmu
perhatikan kembali langkahmu Via :OursideofSuicide.com
Jika kamu atau siapapun itu tak pernah berbuat salah dan gagal, perhatikan lagi langkahmu dengan hati-hati. atau jangan-jangan kamu belum pernah sekalipun melangkah ataupun melakukan hal yang dilakukan orang lain? tak ada yang sempurna, semua orang pasti membuat kesalahan, karena hanya dengan melangkah bisa membuat semuanya jadi pembeda. orang-orang berani seperti napoleon adalah orang yang berani mengambil keputusan tanpa ragu-ragu. karena prinsipnya cuma satu. Jangan ragu-ragu.

5.Bersabarlah saat semua masih terasa jauh, dan rendah hatilah saat semua sudah bisa kamu tempuh.
lelah
Bersabarlah... Via :Live2conquer
Hal yang paling sulit dipertahankan oleh setiap orang adalah kesabaran, dan konsisten dalam melakukan hal yang sedang diperjuangkan. Kamu akan kecewa kalau kamu berhenti saat ini, kamu sudah di pertengahan jalan. bersabarlah maka semua akan menjadi indah. kamu bisa belajar dari permainan sepakbola yang merefleksikan kehidupan nyata bahwa saat kamu menyerah maka saat itulah lawan berpesta dan menanam mimpimu dalam gawang. oleh karena itu tetaplah hidup dengan semangat yang konsisten. dan jangan lupa bersyukur saat semua hal yang kamu inginkan jadi mujur, berikan hal dan contoh yang baik pada orang lain karena kamu sudah berjuang dan meraih semua mimpi yang dulu kamu idam-idam kan.

0 komentar:

Posting Komentar