Senin, 21 Agustus 2017

Published 21 Agustus by with 0 comment

Apakah Sukses Hanya untuk Orang tua saja, dan belum saatnya untuk yang muda?

via:googleimage
Salam Semangatku untukmu jiwa muda yang masih terus bermimpi, menyusun rencana dan strateginya dan visionernya jauh kedepan dan yang tau kalau dia akan jatuh tapi pantang baginya berhenti kalau dia belum meloncat, anakmuda yang sangat berani sekali tampil membawa senyum keyakinan akan membaiknya masa depan meski ditengah pikiran yang gundah dan sangat kacau karena kurangnya modal usaha atau bahkan tidak ada modal sama sekali, anakmuda yang berhasil berserah kepada tuhan dalam seburuk"nya keadaan, anak muda yang berani memulai semuanya tanpa harus menunggu setelah semuanya pasti dulu.

Anak muda yang berani memulai semua usaha dan kegiatannya dengan kata walaupun artinya dia berani memulai usaha walaupun tidak ada modal., berani menjadi motivator walaupun belum pernah diundang orang untuk tampil dalam sebuah acara, anak muda yang sangat yakin dengan usahanya walaupun semua orang meragukannya, dia yang mau jadi pengusaha muda walaupun tidak ada tempat, dia yang berkata bisa, intinya dia yang sanggup membuktikan bisa sukses disaat muda walaupun umurnya belum tua . luar biasaa!!!

Nasihatnya sahabatku, khusus untukmu, buatlah semua orang membatalkan niatnya untuk membatasi kemampuanmu karena saat mereka membatasimu mereka bisa merasakan kalau ternyata dirimu terlalu hebat untuk di batas-batasi. Karena  ternyata selama ini engkau adalah anak muda yang sering melakukan pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan oleh orang tua, sehingga apa yang telah kau lakukan itu yang telah membuktikan kalau dirimu adalah seorang yang cerdas yaitu orang yang berani berpikir mendahului masanya.

Cerita motivasinya bertema :
Ketika dua cermin saling berhadapan, muncul pantulan yang tak terhingga. Begitulah bila anda mau bercermin pada diri sendiri dalam kondisi anda seperti apapun, akan anda temukan bayangan yang tak terhingga. Bayangan itu adalah kemampuan yang luar biasa ; ketidak terbatasan yang memberi kekuatan untuk menembus batas rintangan diri. Berkacalah pada diri sendiri, dan temukan kekuatan itu.

Singkirkan cermin dari orang lain. Disana hanya terlihat kekurangan dan kelemahan anda yang akan memupuk ketidak puasan saja. Dan ini akan menjerumuskan anda kedalam jurang kekecewaan. anda bukan orang lain. Anda adalah anda yanh memiliki jalan keberhasilan sendiri. Mulailah hari ini dengan menatap wajah anda. Carilah bayangan yang tak terhingga itu. Disana ada kekuatan yang akan membawa anda kepuncak keberhasilan tanpa harus menunggu sampai tua dulu.

"Kemampuan terbaikku adalah cara berpikirku
Dan kemampuan terbaikmu adalah cara berpikirmu"
Sumber:  Buku Karya Azza Aprisaufa "Being a Super Creator".

0 komentar:

Posting Komentar